Dilantik Jadi Ketua DPW Perindo Jateng, Wuryanto Tegaskan Siap Berjuang untuk Indonesia

Senin, 23 Januari 2023 - 21:26 WIB
loading...
Dilantik Jadi Ketua DPW Perindo Jateng, Wuryanto Tegaskan Siap Berjuang untuk Indonesia
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto di kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah di Semarang, Senin (23/01/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
SEMARANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto mengaku mantap bergabung dengan Partai Perindo. Usai dilantik oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), mantan Pangdam IV/Diponegoro ini akan langsung tancap gas memaksimalkan potensi di Jawa Tengah untuk meraup suara sebanyak-banyaknya di Pemilu 2024.

“Hati saya mantap gabung Perindo. Saya tidak pernah lepaskan kesempatan, tidak kenal lelah dan menyerah berjuang untuk Indonesia,” kata Wuryanto di Kantor DPW Perindo Jawa Tengah, Jalan Setia Budi nomor 28, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Usai Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Langsung Tancap Gas Aksi

Lulusan terbaik Sesko Angkatan Darat (AD) Tahun 2000 itu menegaskan, dirinya akan menjalankan tugas sebagaimana perintah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.


“Termasuk membentuk sampai ranting (pengurus). Akan saya kerahkan daya upaya, insya Allah terwujud sebelum bulan Mei,” lanjut alumni Akmil 1986 itu.

Dia menyebut, berdasarkan survei Partai Perindo terus merangkak naik adalah kesempatan yang bagus.

Pihaknya, sebut Wuryanto, akan terus bekerja keras melakukan tugas-tugas sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Perindo.

Baca juga: Kejar Target Pemilu 2024, Hary Tanoesoedibjo: Semua Lini Perindo Harus Kerja Keras

“Insya Allah kami langsung aksi. Perkembangannya selalu kami cek dan kami laporkan kegiatan di Jawa Tengah,” tandasnya.

Ada beberapa tugas yang diamanahkan kepada Wuryanto. Di antaranya menyelesaikan kepengurusan partai hingga tingkat ranting alias tingkat desa atau kelurahan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2795 seconds (11.97#12.26)