Usai Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Langsung Tancap Gas Aksi

Senin, 23 Januari 2023 - 20:42 WIB
loading...
Usai Dilantik Jadi Ketua DPW Partai Perindo Jateng, Mayjen TNI (Purn) Wuryanto Langsung Tancap Gas Aksi
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyematkan jaket usai melantik Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto di kantor DPW Partai Perindo Jawa Tengah, Semarang, Senin (23/01/2023). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
SEMARANG - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jawa Tengah Mayjen TNI (Purn) Wuryanto akan langsung tancap gas memaksimalkan potensi di Jawa Tengah untuk meraup suara sebanyak-banyaknya di gelaran Pemilu 2024 mendatang.

“ Hati saya mantap gabung Perindo. Saya tidak pernah lepaskan kesempatan, tidak kenal lelah dan menyerah berjuang untuk Indonesia,” kata Wuryanto yang tercatat sebagai lulusan terbaik Sesko Angkatan Darat (AD) Tahun 2000 itu di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jawa Tengah, Jalan Setia Budi nomor 28, Kelurahan Tinjomoyo, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Senin (23/1/2023).


Wuryanto yang juga mantan Pangdam IV/Diponegoro masa jabatan 2017-2018 itu mengatakan dirinya akan menjalankan tugas sebagaimana perintah Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).


“Termasuk membentuk sampai ranting (pengurus). Akan saya kerahkan daya upaya, insya Allah terwujud sebelum bulan Mei,” lanjut alumni Akmil 1986 itu.

Dia menyebut, berdasarkan survei Partai Perindo terus merangkak naik adalah kesempatan yang bagus.

Pihaknya, sebut Wuryanto, akan terus bekerja keras melakukan tugas-tugas sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Perindo.



“Insya Allah kami langsung aksi. Perkembangannya selalu kami cek dan kami laporkan kegiatan di Jawa Tengah,” tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3392 seconds (0.1#10.140)