Gempar! Jumat Legi, Buaya di Sungai Mahakam Antar Pulang Jasad Balita

Sabtu, 21 Januari 2023 - 09:14 WIB
loading...
Gempar! Jumat Legi, Buaya di Sungai Mahakam Antar Pulang Jasad Balita
Video seekor buaya mengantarkan jenazah balita di Sungai Mahakam, Kalimantan Timur, yang diunggah akun Facebook Herman Eman, membuat gempar dan viral. Foto/Tangkapan Layar/Facebook Herman Eman
A A A
KUTAI TIMUR - Warga di tepian Sungai Mahakam, di Kutai Timur, Kalimantan Timur, dibuat gempar dengan kemunculan seekor buaya yang membawa jasad balita. Video kemunculan buaya yang mengantarkan jasad balita pulang, pada Jumat Legi (21/1/2023) tersebut, diunggah akun Facebook Herman Eman.



"Itu ada buaya. Bawa apa itu ya? Oh...itu manusia, kelihatan kepala dan tangannya. Itu anak-anak yang dibawa. Iya benar itu anak kecil," suara dalam video yang diunggah akun Facebook Herman Eman.



Dalam video tersebut, terlihat jasad balita berada di atas mulut buaya yang muncul di Sungai Mahakam, dan bergerak menuju ke tepian sungai. Balita tersebut, sebelumnya dilaporkan hilang tercebur sungai di belakang rumahnya di Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Kalimantan Timur.



Tak ditemukan luka sama sekali saat jenazah balita tersebut dibawa oleh buaya. Dalam unggahan video tersebut, akun Facebook Herman Eman juga memberikan keterangan, tidak mengetahui berapa jauh buaya tersebut membawa jasad balita itu, yang mereka ketahui jasad itu dibawa buaya berenang sejauh 200 meter.

Gempar! Jumat Legi, Buaya di Sungai Mahakam Antar Pulang Jasad Balita




"Buaya tersebut hanya membawa jasad balita itu semakin ke tepi daratan. Setelah berita ada seekor buaya membawa jenazah ini, keluarga datang menggunakan Klotok, dan satu speed boat milik perusahaan," tulis akun Facebook Herman Eman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)