2 Bulan usai Gempa Cianjur MNC Peduli Kembali Salurkan Donasi untuk Para Korban

Jum'at, 20 Januari 2023 - 21:32 WIB
loading...
2 Bulan usai Gempa Cianjur MNC Peduli Kembali Salurkan Donasi untuk Para Korban
MNC Peduli kembali menyalurkan donasi untuk korban gempa Cianjur. Foto/MPI/Ricky Susan
A A A
CIANJUR - Ratusan ribu jiwa korban gempa Cianjur, Jawa Barat, masih bertahan di tenda-tenda pengungsian. Tim MNC Peduli mengunjungi para pengungsi yang selama dua bulan ini bertahan di tenda-tenda darurat, karena kampung halamannya masih porak poranda.



Sejumlah posko pengungsian korban gempa Cianjur, masih membutuhkan bantuan logistik untuk keperluan sehari-hari para pengungsi. Melihat kondisi tersebut, MNC Peduli kembali menyalurkan bantuan masyarakat kepada posko pengungsi Cianjur, tepatnya di Posko Pengungsi Lapang Jagaraksa, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur, Jumat (20/1/2023).



Bantuan yang disalurkan kali ini berupa peralatan sanitasi dan minuman ringan, serta dua buah tenda pleton. Ketua MNC Peduli, Jessica Tanoesoedibjo mengapresiasi para pihak yang telah mempercayai donasinya melalui MNC Peduli.



"Walaupun bencana ini telah melewati masa tanggap darurat, namun bantuan masih terus dibutuhkan dalam masa pemulihan pasca tanggap darurat, sehingga kebaikan dari seluruh pihak sangat berarti," kata Jessica.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.



Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)