Bacok Pengunjung Diskotek di Palembang, Pemuda 19 Tahun Ditangkap di Banten

Jum'at, 20 Januari 2023 - 19:28 WIB
loading...
Bacok Pengunjung Diskotek di Palembang, Pemuda 19 Tahun Ditangkap di Banten
Febri Wahyudi (19), pelaku pembacokan di diskotek, pada Rabu (21/12/2022), berhasil ditangkap polisi. Foto/MPI/Dede Febriansyah
A A A
PALEMBANG - Pelarian Febri Wahyudi, pelaku pembacokan di diskotek yang ada di Kota Palembang, pada Rabu (21/12/2022) telah berakhir. Pemuda berusia 19 tahun tersebut, berhasil ditangkap polisi di tempat persembunyiannya di Tangerang Selatan, Provinsi Banten.



Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol. Supriadi mengatakan, pelaku pembacokan yang merupakan warga Jalan Tegal Binangun, Kelurahan Talang Petai, Kecamatan Plaju Ulu, Kota Palembang tersebut, kini ditahan di Polrestabes Palembang.



"Anggota Satreskrim Polrestabes Palembang, telah menangkap satu pelaku pembacokan terhadap tiga pengunjung tempat hiburan malam yang terjadi satu bulan lalu," ujar Supriadi, Jumat (20/1/2023).



Saat ini, lanjut Supriadi, pelaku pembacokan masih dalam pemeriksaan anggota Satreskrim Polrestabes Palembang, untuk mengungkap motif pembacokan yang dilakukan pelaku bersama seorang temannya.

"Pelaku kini masih diperiksa untuk mencari titik terang mengenai motif di balik pembacokan tersebut. Akibat pembacokan itu, korban mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit," jelasnya.



Dijelaskan Supriadi, masih ada satu pelaku pembacokan yang kabur. Pelaku tersebut diketahui berinisial R, dan kini dalam pengejaran anggota polisi. "Kita menduga kalau pelaku R ini kabur juga ke luar Palembang, namun kita pastikan pengejaran akan terus dilakukan untuk menangkap semua pelaku," pungkasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2877 seconds (0.1#10.140)