KPK Geledah Rumah Istri Ketua DPRD Jatim, Ada Apa?

Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:31 WIB
loading...
KPK Geledah Rumah Istri Ketua DPRD Jatim, Ada Apa?
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Fujika Senna Oktavia, istri Ketua DPRD Jatim Kusnadi di Lamongan, Jawa Timur, Jumat (20/1/2022). Foto/
A A A
LAMONGAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah Fujika Senna Oktavia, istri Ketua DPRD Jatim Kusnadi di Lamongan, Jawa Timur, Jumat (20/1/2022) pagi. Usai melakukan penggeledahan, sekitar delapan petugas membawa sejumlah barang yang dimasukkan di dalam kope.

Penggeledahan dilakukan di rumah Fujika di Desa Puter, Kecamatan Kembang Bahu, Lamongan.



Sekitar delapan petugas KPK nampak keluar masuk rumah megah tersebut. Sementara dua personil brimob polda jatim berjaga di luar rumah.

Pengeledahan dimulai sejak puku 09.09 hingga 10.15 WIB dengan disaksikan langsung oleh Ketua RT setempat. Saat penggeledahan, pemilik rumah tidak ada di tempat. Petugas hanya ditemani dua pembantu Fujika.

Nurkayah, salah seorang pembantu Fujika menjelaskan, petugas memeriksa semua ruangan yang ada di rumah tempat dia bekerja.


Usai menggeledah rumah Fujika, petugas membawa satu koper kardus dan tas ransel. Barang yang dibawa dari rumah tersebut dibawa ke dalam mobil sebelum meninggalkan lokasi penggeledahan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)