Judi Sabung Ayam Digerebek Polisi, 3 Tewas Tenggelam Ceburkan Diri ke Sungai

Jum'at, 20 Januari 2023 - 15:22 WIB
loading...
A A A
Setengah panik, Mufidah kemudian melaporkan kejadian kepada Kades Kayugeritan, Suyatno (57) yang langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Setelah cek lokasi dan melakukan penyisiran, ditemukan satu mayat lain di Sungai Sengkarang.



Kedua mayat tersebut langsung dibawa ke RS Kajen untuk menjalani visum, setelah petugas melakukan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi. Dua mayat tersebut ditemukan pada jam yang berbeda.

"Benar dua mayat ditemukan di aliran sungai Sengkarang, Desa Kayugeritan, Pekalongan. Dua mayat tersebut ditemukan pada jam yang berbeda. Mayat pertama ditemukan jam 07.15 WIB dan mayat kedua ditemukan jam 12.30 WIB. Dua-duanya sudah teridentifikasi dan sudah divisum di RSUD Kajen," kata Kapolres Pekalongan, AKBP Arief Fajar Satria.

Identitas mayat yang ditemukan adalah Didik Maryoko (35), warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang, dan Setyo Meinarno (39), warga Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan. Hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan dari kedua mayat.

"Keluarga korban sudah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Setelah diserahkan keluarga masing-masing, kedua jenazah langsung dimakamkan," pungkasnya.
(san)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)