Relawan Puan Kalimantan Timur Deklarasi Dukungan untuk Puan Maharani

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:43 WIB
"Lomba tarik tambang yang Digelar Relawan Puan sangat menarik. Dengan adanya acara ini, silaturahmi antar warga disini akan terjaga, tentunya dengan ini akan membuat kita semakin kompak juga," kata Farrel saat dimintai keterangan.

Lalu kemudian, Relawan Puan membagikan bantuan berupa ratusan paket sembako untuk warga di Kec. Bontang Utara, Kota Bontang, Kalimantan Timur. Bantuan tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang diharapkan dapat meringankan beban keseharian mereka.

Terakhir, Relawan Puan mengunjunggi para warga di Bontang Kuala yang mayoritasnya adalah seorang nelayan. Adapun maksud kedatangan Relawan Puan untuk mengenalkan sosok Puan Maharani kepada warga, sekaligus memberikan bantuan berupa jaring ikan

Sofyan salah satu warga yang mewakili nelayan menyampaikan rasa syukur atas bantuan yang diterimanya dan memberikan dukungannya kepada Puan Maharani.

"Saya mewakili nelayan di Bontang Kuala mengucapkan terima kasih kepada Relawan Puan atas bantuan jaring ikan ini. Untuk Ibu Puan Maharani, semoga akan tetap amanah dan memerhatikan masyarakat khususnya nelayan, bila terpilih di 2024 nanti," kata Sofyan.
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More