Selingkuhi Istri Kepala Desa, Pria Kuningan Digerebek dan Diamuk Massa

Rabu, 04 Januari 2023 - 20:22 WIB
Penggerebekan terhadap T yang diduga selingkuh dengan E, istri Kepala Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kuningan. Foto/MPI/Yudi R Sudirman
KUNINGAN - Warga Desa Datar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Kuningan dibuat geger dengan aksi penggerebekan terhadap T. Diduga T selingkuh dengan E, istri Kepala Desa Tatar, Wartono.

Aksi massa dengan sedikit diwarnai kekerasan terhadap T pada Selasa (3/1/2023) itu sempat viral di media sosial.



Skandal perselingkuhan itu sendiri terbongkar bermula dari kecurigaan anak pertama Wartono, jika ibunya memiliki hubungan gelap dengan T yang merupakan warga satu RT dengan keluarganya.

Sang anak kemudian menyadap WhatsApp (WA) milik sang ibu. Sehingga bisa mengetahui seluruh percakapan antara E dan T, lalu untuk dijadikan barang bukti, isi chatingan tersebut di print.



Dengan berbekal bukti tersebut, anak Kades bersama-sama dengan warga mendatangi rumah T, dan karena barang bukti itu sangat valid membuat T tidak bisa mengelak.

T mengakui semua perbuatannya. Mendengar pengakuan dari T, sontak wargapun marah, bahkan keributan pun terjadi, dari mulai penyerangan secara pisik, hingga pengusiran terhadap T dari desa terlontar dari mulut warga.



Kapolsek Cidahu Iptu Mahmud membenarkan peristiwa penggerebekan itu, di mana warga yang geram di antaranya tak kuat menahan emosi, sampai melakukan pemukulan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More