Mak Ganjar Buat Dapur Umum untuk Pengungsi Akibat Banjir di Kudus

Rabu, 04 Januari 2023 - 11:50 WIB
Aktivitas dapur umum Mak Ganjar di Kudus, Selasa (3/1/2023). Dapur umum itu menghasilkan 200 paket nasi setiap hari yang dibagikan kepada pengungsi banjir. Foto/Dok. SINDOnews
KUDUS - Relawan Mak Ganjar membuat dapur umum untuk pengungsi akibat banjir di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Dapur umum itu mampu menghasilkan 200 paket nasi setiap hari yang diberikan langsung kepada pengungsi.

Mak Ganjar memberikan 200 paket nasi kepada pengungsi akibat banjir di Desa Payaman dan Sesa Gulang, Kecamatan Mejobo. "Paket nasi ini dibuat di dapur umum recanannya akan dibuat untuk 7 hari ke depan, dimulai Senin, 2 Januari 2023," kata Korwil Mak Ganjar Jateng, Pancawati dalam keterangannya, Selasa (3/1/2023).

Mak Ganjar sebelumnya memberikan bantuan makanan dan kebutuhan warga di Semarang. Menurut Pancawati, kegiatan ini sebagai wujud bentuk kepedulian dan tanggap bencana dari Mak Ganjar terhadap warga yang terdampak banjir.

Dia pun mengajak semua pihak untuk turut serta membantu warga yang terdampak banjir. "Kami akan membantu semampunya. Kami juga memohon doa dan bantuannya kepada semua masyarakat untuk warga yang terdampak banjir di sini," tuturnya.
(poe)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More