Malam Natal, Volume Kendaraan Pemudik di Tol Cipali Kian Meningkat

Sabtu, 24 Desember 2022 - 23:51 WIB
Jelang libur natal dan tahun baru, arus lalu lintas di Tol Cipali Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Sabtu malam (24/12/2022) terpantau ramai lancar. Foto: iNewsTV/Toiskandar
CIREBON - Jelang libur natal dan tahun baru , arus lalu lintas di Tol Cipali Palimanan, Kabupaten Cirebon , Jawa Barat, Sabtu malam (24/12/2022) terpantau ramai lancar.

Pada malam natal ini, peningkatan jumlah volume kendaraan yang hendak libur ke kampung halaman dari arah Jakarta menuju Jawa mengalami peningkatan 30 persen dari hari biasanya.



Kendaraan mobil pribadi dan bus masih mendominasi ruas Tol Cipali, sehari jelang natal di ruas Tol Cipali sejak pagi terus mengalami peningkatan jumlah volume kendaraan.

Bahkan hari ini menjadi puncak arus mudik libur natal, pemudik memanfaatkan libur natal dan pergantian tahun 2023 di kampung halaman mereka masing-masing.



Data dari petugas, kendaraan dari jakarta yang mengarah ke Jawa didominasi mobil pribadi dan bus ini terdapat 20 ribu hingga 27 ribu kendaraan, meski begitu arus lalu lintas di Tol Cipali masih terpantau ramai lancar.

Baca juga:

Diperkirakan volume kendaraan pemudik dari arah Jabodetabek tujuan Pulau Jawa ini akan terus melintas di tol cipali hingga hari minggu esok,” kata Kanit Sat Lantas Polresta Cirebon, AKP Sae Mulyan.

Meski masih terpantau ramai lancar, petugas mengimbau agar pemudik mematuhi rambu-rambu lalulintas. “Jika mengantuk beristirahat di rest area terdekat,” tandasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More