H-1 Natal, Arus Mudik di Tol Cipali Subang Padat Kendaraan

Sabtu, 24 Desember 2022 - 09:35 WIB
loading...
H-1 Natal, Arus Mudik di Tol Cipali Subang Padat Kendaraan
Volume kendaraan di Jalan Tol Cipali Subang meningkat pada H-1 Natal. Arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Palimanan dipadati kendaraan pribadi. Foto/iNews TV/Yudy Heryawan Juanda
A A A
SUBANG - Volume kendaraan di Jalan Tol Cipali Subang, Jawa Barat mengalami peningkatan yang cukup tinggi pada H-1 Natal. Arus lalu lintas dari arah Jakarta menuju Palimanan dipadati kendaraan pribadi yang hendak mengisi libur Natal.

Kepadatan di antaranya terjadi di Jalan Tol Cipali Subang Km 110 arah Palimanan yang terpantau kendaraan bernomor polisi B tak henti-hentinya melintas.



Pantauan di lapangan, volume kendaraan pada Sabtu (24/12/2022) pagi ini lebih meningkatkan dibanding Jumat (23/12/2022) malam.

Waktu libur Natal yang bersamaan dengan libur sekolah dimanfaatkan warga ibu kota untuk berwisata atau mudik pulang ke kampung halaman.

Diperkirakan volume kendaraan di ruas Tol Cipali ini akan terus meningkat hingga Sabtu malam. Selanjutnya mulai meningkat lagi pada malam tahun baru.


Bagi pengendara yang melintas di ruas Tol Cipali ini diharapkan ekstra hati-hati apalagi saat diguyur hujan. Pengendara diimbau untuk istirahat di rest area yang telah disiapkan jika mengantuk.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0012 seconds (0.1#10.140)