Wanita-wanita Seksi Panik Didatangi Petugas Gabungan saat Asyik Dugem

Minggu, 18 Desember 2022 - 03:34 WIB
Polres Sukabumi Kota, bersama BNN Kota Sukabumi, dan Polisi Militer, menggelar razia di sejumlah tempat hiburan malam di wilayah Kota Sukabumi. Foto/iNews TV/Budi Setiawan
SUKABUMI - Sejumlah wanita seksi panik saat didatangi petugas gabungan dari Polres Sukabumi Kota, bersama BNN Kota Sukabumi, dan Polisi Militer. Petugas gabungan ini menggelar razia tempat hiburan malam, dan mendapati para wanita seksi tersebut, tengah asyik dugem.



Tak hanya memeriksa para pengunjung tempat hiburan malam, petugas gabungan juga langsung melakukan tes urine kepada setiap pengunjung serta karyawan tempat hiburan malam tersebut. Satu-persatu ruangan tempathiburanmalam digeledah, dan setiap barang bawaan pengunjung diperiksa.

Kasat Reskoba Polres Sukabumi Kota, AKP Wahyudi menyebutkan, dari pelaksanaan tes urine, didapati dua orang pengunjung tempat hiburan malam positif mengkonsumsi obat-obatan, sehingga diwajibkan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.





"Razia tempat hiburan malam ini, merupakan bagian dari upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, jelang perayaan Natal, dan Tahun Baru. Razia ini juga sebagai upaya mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah Kota Sukabumi," tegas Wahyudi.





Dalam razia ini, kata Wahyudi sedikitnya ada sebanyak 45 orang yang terjaring. Mereka dibawa ke Polres Sukabumi Kota, untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Razia tempat hiburan malam ini akan terus dilakukan secara intensif, untuk menjaga situasi kondusif di Kota Sukabumi, menjelang Natal dan Tahun Baru.
(eyt)
tulis komentar anda
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More