Kemenparekraf Serahkan 14.100 Paket Bantuan Tahap Dua untuk Pelaku Pariwisata di Jatim

Kamis, 09 Juli 2020 - 15:56 WIB
Saat ini bergulir isu perlu dilakukan reaktifasi daya tarik wisata dengan beberapa kriteria. Diantaranya pemenuhan aspek protokol kesehatan, kebersihan, keamanan, lingkungan dan lain-lain.

Namun selain itu, perlu diperhatikan juga kurva rate of transmision suatu daerah masih tinggi atau tidak. Sehingga dapat dikatakan siap dalam sektor pariwisata. Ini tentunya untuk mencegah dan mengantisipasi persebaran COVID-19 atau ditemukanya klaster baru dimana klaster tersebut adalah klaster daerah wisata."Tentunya kami berharap agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir. Sehingga keadaan dapat kembali normal," tandas Masruroh. (BACA JUGA: 1.287 Peserta UTBK di Surabaya Negatif COVID-19)

Diketahui, tiap paket BaLaSa pada tahap dua ini berisi beras premium 5 kilogram (kg), gula pasir 1 kg kecap manis 520 ml, minyak goreng 2 liter tepung terigu 1 kg, sarden 425 gram, abon 250 gram.Penerima bantuan yang tersebar di beberapa kabupaten dan kota di Jatim.

Antara lain, Jombang, Nganjuk, Kota dan Kabupaten Madiun, Kota dan Kabupaten Mojokerto, Lamongan, Gresik, Kota Surabaya, Sidoarjo, Tulungagung, Kota dan Kabupaten Kediri, Kota dan Kabupaten Kediri, Kota dan Kabupaten Blitar, Jember, Lumajang, Kota dan Kabupaten Malang, dan Kota Batu.
(vit)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More