Sahuti Aspirasi, Bobby dan Kahiyang Ayu Diulosi Warga Cinta Damai

Minggu, 20 November 2022 - 10:21 WIB
"Sebagai kader partai, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan PDI Perjuangan sehingga akses jalan yang selama bertahun-tahun tertutup kini telah dibuka kembali. Sekali lagi terima kasih," ujarnya.

Selanjutnya, menantu Presiden Joko Widodo ini langsung menjawab keluhan warga terkait tingginya tingkat kriminalitas dan maraknya narkoba di kawasan itu sehingga pagar mau pun meteran air warga berhilangan.

"Saya minta kepada camat dan lurah agar berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan dan Pertamanan sehingga lampu penerang jalan segera dipasang guna mencegah terjadinya aksi pencurian," ujarnya.

Sedangkan menyikapi maraknya narkoba, Bobby Nasution mengajak warga untuk bersama-sama memberantasnya. Cara memberantasnya, jelasnya, harus dimulai dari lingkungan keluarga. "Jika ada anggota keluarga kita yang mengkonsumsi narkoba, segera laporkan guna penanganan lebih lanjut," imbaunya.

Sebelumnya, kedatangan Bobby Nasution bersama Ketua TP PKK didampingi Kadis PU Kota Medan Topan OP Ginting, Kadis PKP2R Sutan Endar Lubis, Camat Medan Helvetia Putra Ramadhan Situmeang serta Lurah Cinta Damai Syena disambut warga dengan penuh gembira disertai tarian tortor.
(srf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More