Srikandi Ganjar Lampung Ajak Milenial Mencintai Produk Lokal

Sabtu, 19 November 2022 - 20:47 WIB
Relawan Srikandi Ganjar Provinsi Lampung menggelar bazar UMKM. Bazar di kawasan Way Halim, Bandar Lampung mengusung tema Yummy Culinary Sensation. Foto/Ist
BANDAR LAMPUNG - Relawan Srikandi Ganjar Provinsi Lampung menggelar bazar Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Bazar di kawasan Way Halim, Bandar Lampung mengusung tema 'Yummy Culinary Sensation'.

Korwil Srikandi Lampung, Diana Ali mengatakan, kegiatan bazar ini sebagai upaya mendongkrak ekonomi pelaku UMKM, serta mendorong pelaku UMKM untuk bangkit dan berkembang, terlebih pasca pandemi Covid-19.



"Tujuan kegiatan ini memperkenalkan UMKM lokal ke masyarakat, supaya maju dan berkembang, serta mendorong terjadinya peningkatan ekonomi," kata Diana usai kegiatan, Sabtu (19/11/2022) sore.

Dia menuturkan, para milenial dan warga yang hadir mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan produk UMKM yang telah diundang di bazar tersebut. Srikandi memberdayakan UMKM yang ada di kawasan Way Halim, Bandar Lampung.



Melalui kegiatan ini, Diana ingin memperkenalkan produk UMKM kepada para masyarakat, khususnya perempuan milenial. Ia berharap kaum milenial kedepannya bisa terus menikmati produk UMKM dan turut serta mempromosikannya.

"Ini makanan gratis semua, peserta bisa menikmati makanan beserta mini musik. Diharapkan kedepanya mereka lebih mengedepankan produk lokal dalam menikmati kulinernya," tuturnya.



Bazar ini dimeriahkan oleh penampilan band lokal dari Lampung yang berhasil menghibur ribuan Srikandi Ganjar dan masyarakat. Srikandi juga turut memberikan sejumlah doorpize kepada perempuan yang hadir.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More