1 Korban Kebakaran di Kualatungkal Meninggal Dunia Usai Jalani Perawatan

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 14:21 WIB
Ilustrasi kebakaran. Foto: Istimewa
JAMBI - Kebakaran yang menghanguskan belasan rumah di pusat grosir satu Kualatungkal, mengakibatkan satu orang meninggal dunia usai menjalani perawatan.

Asek, pengurus Yayasan Budi Luhur Kualatungkal mengatakan, korban meninggal bernama Atong. Saat kebakaran, pada Jumat dini hari, Atong dan keluarga masih tertidur lelap di rumah.



Dia tersadar setelah rumahnya dikepung api. Dengan susah payah, Atong akhirnya berhasil keluar dengan cara melompat dari lantai dua rumahnya. Atong pun selamat. Tetapi nahas, dia mengalami stroke.

"Dengan luka bakar 13 persen, ditambah stroke usai melompat dari lantai dua membuat kondisinya semakin parah. Setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit, Atong akhirnya meninggal," katanya, Sabtu (29/10/2022).



Selain Atong, korban luka bernama Clarisa (8) mengalami patah kaki sebelah kiri dan luka bakar 4,5 persen, Sutomo alias Aceng (41) mengalami luka bakar 9 persen.

"Atong mengalami luka bakar di punggung dan kepala. Setelah sempat mendapatkan perawatan di RSUD Kualatungkal, Atong dirujuk ke RS Bhayangkara Jambi dan meninggal di perjalanan," tukasnya.
(san)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content