Geger! Beredar Video Viral Pasangan ABG Bersetubuh di Gazebo Pantai Kendal

Kamis, 27 Oktober 2022 - 19:14 WIB
Video pasangan anak baru gede (ABG) bersetubuh di gazebo obyek wisata pantai di Kendal, Jawa Tengah membuat geger dan viral di media sosial. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
KENDAL - Sebuah rekaman video pasangan anak baru gede (ABG) bersetubuh di gazebo obyek wisata pantai di Kendal, Jawa Tengah membuat geger dan viral di media sosial.

Video berdurasi 26 detik ini merekam sepasang ABG sedang mesum di gazebo dan kepergok warga yang kemudian merekamnya.



Polisi masih melakukan penyelidikan viralnya video tersebut dengan memeriksa saksi yang mengetahui dan merekam aksi mesum sepasang remaja tersebut.

Video mesum ini menjadi pembicaraan warga Kendal yang prihatin tempat wisata dipakai untuk berbuat tak senonoh.



Terlihat dalam video, seorang yang memergoki dan merekam mendekati sebuah gazebo yang terlihat sepasang muda-mudi yang sedang berbuat mesum.

Dalam video terlihat seorang perempuan berkerudung hitam, berbaju putih dan berkain batik. Sementara pasangan prianya hanya bercelana pendek dan memakai kaos panjang.



Dalam video tersebut, perekam sempat menanyakan kepada pasangan ini sampai berani ditempat ini. Sadar aksinya diketahui orang dan direkam, pasangan muda-mudi ini kaget dan diam membisu tanpa menjawab pertanyaan dari perekam video viral ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More