Truk Terseret Banjir Sungai Kedung Cenit, 1 Selamat 4 Hilang Terbawa Arus

Rabu, 26 Oktober 2022 - 14:42 WIB
Truk bermuatan tebu dengan empat penumpang dan seorang sopir terseret banjir saat melintasi Sabo Dam di Sungai Kedung Cenit, Plandirejo, Bakung, Blitar. Foto/iNews TV/Robby Ridwan
BLITAR - Truk bermuatan tebu dengan empat penumpang dan seorang sopir terseret banjir saat melintasi Sabo Dam di Sungai Kedung Cenit, Plandirejo, Bakung, Blitar, Jawa Timur, Selasa malam (25/10/2022).

Kejadian tragis itu menyebabkan empat orang hilang terbawa arus Sungai Kedung Cenit. Sedangkan satu orang lainnya berhasil menyelamatkan diri.



Hingga saat ini, petugas masih menyisir sungai untuk mencari keberadaan empat orang penumpang truk yang hilang.

Sedangkan Tim Inafis Polres Blitar langsung melakukan identifikasi terhadap bangkai truk yang berada di tengah-tengah sungai.



Babinsa Plandirejo, Serda Supriyadi menjelaskan, kendaraan truk nopol AG 0130 KH yang penuh bermuatan tebu itu terseret banjir saat melintasi Sabo Dam Sungai Kedung Cenit.

"Penuturan saksi yang selamat, truk membawa muatan sekitar empat ton tebu. Truk melaju dari arah selatan. Nah jalan yang licin membuat truk melorot, belum sempat dicarikan ganjal truk sudah masuk sungai dan terbawa arus sekitar 100 meter," ujarnya, Rabu (26/10/2022).



Kondisi truk mengalami ringsek di bagian kabin dan bak belakang dengan posisi terendam air sungai.

Hingga kini petugas belum berhasil menemukan ke empat korban.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More