Sensasi Nikmatnya Bakso Kelapa Muda, Gurih dan Pedas Nendang

Minggu, 05 Juli 2020 - 09:50 WIB
Bakso di dalam kelapa muda memiliki sensasi rasa berbedar dari bakso umumnya. Manis, gurih, pedas, nendang. Foto/INEWSTv/Robby Ridwan
BLITAR - Bagi Anda pecinta bakso, menikmati kuliner satu ini biasanya disajikan menggunakan mangkuk. Namun di Kota Blitar, ada bakso disajikan di dalam kelapa muda.

Sensasi makan bakso kelapa muda ini lebih gurih dan nendang tentunya. Anda penasaran? Berikut liputannya.

Adalah Cafe Melawai milik Jumadi, pria asal Ponorogo, yang menyajikan bakso di dalam kelapa muda tersebut. Kafeiniberlokasi di Jalan Cisadane, Kota Blitar.

Lantaran cara penyajian dan rasanya berbeda, kedai ini tak pernah sepi. Sensasi rasa bakso kelapa muda selalu mengundang pengunjung yang penasaran akan rasanya.

Sebelum bakso disajikan, Jumadi, pria 35 tahun itu, mengupas kelapa muda dengan bagian atasanya dibuka untuk dijadikan mangkuk bakso.



Menurut Jumadi, kelapa muda banyak mengandung khasiat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Karena itu, dia memadupadankan kelapa muda dengan kuliner rakyat, bakso.



Pengunjung menikmati bakso kelapa muda di Kafe Melawai, Jalan Cisadane, Kota Blitar. Foto/INEWSTv/Robby Ridwan

Untuk satu porsi bakso kelapa muda, Jumadi mematok harga Rp18 ribu. Ini sudah termasuk minum air kelapa muda. Soal rasa tentu bakso kelapa muda ini macam-macam. Ada rasa gurih, pedas, dan asam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More