Sukses Dampingi Pelaku UMKM, PNM Raih TOP Digital Corporate Brand Award 2022

Kamis, 15 September 2022 - 18:19 WIB
Website aspect, lanjutnya, merupakan parameter mengukur traffic dan kecepatan website PNM serta user friendliness-nya. Riset dan penilaian TOP Digital Corporate Brand Index 2022 sudah dilakukan sejak bulan Mei s/d Juli 2022, terhadap 70 Perusahaan BUMN, 448 Perusahaan Subsidiary BUMN, dan 629 Perusahaan BUMD di Indonesia.

Penghargaan ini diserahkan oleh Arief Munajad selaku CEO SuaraPemerintah.ID Diterima langsung oleh Sunar Basuki selaku Direktur Operasional PNM, penyerahan penghargaan juga disaksikan Dicky Fajrian selaku Kepala Divisi PNM PKU, dan beberapa perwakilan dari perusahaan-perusahaan BUMN, Subsidiary BUMN dan BUMD di Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat kepada PT. Permodalan Nasional Madani yang berhasil mendapatkan penghargaan dengan kategori Subsidiary BUMN pada acara TOP Digital Corporate Brand Award 2022” ucap CEOSuaraPemerintah.ID, Arief Munajad.

Sebagai informasi, hingga 15 September 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp141,11 T kepada Nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,65 juta Nasabah.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More