Speedboat Berpenumpang 11 Orang Terbalik di Laut Demta, 2 Tewas 8 Selamat

Selasa, 23 Agustus 2022 - 17:46 WIB
Tim Rescue Basarnas Jayapura melakukan pencarian korban Speedboat berpenumpang 11 orang yang dilaporkan terbalik di laut Demta, Jayapura, Papua, Selasa (23/8/2022). Foto: Istimewa
JAYAPURA - Tim Rescue Basarnas Jayapura melakukan pencarian korban Speedboat berpenumpang 11 orang yang dilaporkan terbalik di laut Demta tepatnya di dekat kampung Bukisi Distrik Demta Kabupaten Jayapura Provinsi Papua, Selasa (23/8/2022).

Kepala Basarnas Jayapura Sunarto,S.IAN membenarkan adanya kejadian tersebut. Tim Rescue berjumlah 7 orang menuju ke lokasi kejadian menggunakan kapal cepat Rigit Inflatable Boat (RIB).



"Tim Rescue Basarnas Jayapura telah bergerak lewat jalur laut dari Dermaga SAR dok 9 Jayapura dan tiba di lokasi kajadian pada pukul 14.30 WIT", ucap Kepala Basarnas Jayapura.

Sunarto menambahkan bahwa dari jumlah 11 korban, diinformasikan 8 orang selamat, 2 korban meninggal dan 1 korban lagi masih dalam pencarian.





Proses pencarian di bantu oleh masyarakat nelayan dan kelaurga korban. "Untuk korban lain kita masih melakukan pencarian,"pungkasnya.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More