Tiket Pesawat Mahal, Wagub Bali Minta Pelaku Pariwisata Beri Pelayanan Berkualitas

Senin, 22 Agustus 2022 - 18:07 WIB
Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati saat memberikan keterangan kepada wartawan di Denpasar, Senin (22/8/2022). Foto: iNewsTV/Bona Jaya
DENPASAR - Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati mengatakan, semakin mahalnya tiket pesawat ke Bali harus dibarengi dengan peningkatan pelayanan.

Karena itu, pihaknya mengimbau kepada para pelaku pariwisata baik hotel dan tepat wisata untuk meningkatkan pelayanan dan memberi pelayanan berkualiatas.



Sehingga diharapkan para tamu atau wisatawan lokal dan mancanegara yang berlibur ke Pulau Dewata tidak terlalu merasakan dampaknya.

“Kami menyadari kelangkaan maskapai jumlah pesawat langka dan tuntutan market yang memberikan kesempatan untuk memperbaiki kondisi yang terjadi selama dua tahun saat pandemi Covid-19, menjadi faktor penentu kenaikan tiket pesawat,” katanya.





Seperti diketahui, meningkatnya tarif tiket pesawat melalui penambahan biaya sebesar 15 persen belum lama ini yang dimulai sejak awal bulan Agustus ini, masih belum terdampak pada kunjungan wisatawan ke Bali.

Diketahui, jumlah kunjungan wisatawan mancanegara yang datang ke Pulau Dewata masih berada di angka 9-10 ribu per hari.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More