Peringati Kemerdekaan RI, PLN Listriki 12 Dusun di Sulsel, Sultra, dan Sulbar

Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:52 WIB
Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PLN berhasil melistriki 12 desa dan dusun yang tersebar di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat. Foto/Dok PLN UIW Sulselrabar
MAKASSAR - Komitmen PT PLN (Persero) untuk menerangi hingga pelosok negeri terus terwujud. Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, PLN berhasil melistriki 12 desa dan dusun yang tersebar di Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat.

General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (Sulselrabar), Awaluddin Hafid, menuturkan hal tersebut adalah bukti nyata dari komitmen PLN untuk menghadirkan listrik hingga ke pelosok. "Kami optimistis, kehadiran listrik dapat menggerakkan perekonomian warga sehingga dapat memacu pertumbuhan ekonomi daerah," ungkapnya.



"Selain itu, dengan adanya akses listrik maka akan mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat, meningkatkan akses pendidikan, kesehatan serta tentunya akses informasi," sambung Awaluddin.

Adapun desa dan dusun tersebut antara lain :



1. Dusun Pasang, Kec. Pitu Riase, Kab. Sidrap, Provinsi Sulawesi Selatan

2. Desa Iwoimea Dsn 1 dan 2 Kec. Tinondo, Kab. Kolaka Timur, Provinsi Sulawesi Tenggara

3. Desa Lerehoma Dsn 3 Kec. Anggaber, Kab. Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara

4. Dusun Aholeang, Kec. Malunda, Kab. Majene, Provinsi Sulawesi Barat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More