Peringati HUT Ke-77 Kemerdekaan RI, Perindo Sumut Ingatkan Pentingnya Persatuan Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2022 - 13:47 WIB
Namun Rudi menyebutkan, dalam rangka kontestasi politik, bersatu saja tidak cukup. Setiap kader Perindo harus mampu membangun dan merawat soliditas. "Karena dalam mengarungi perpolitikan, banyak aral yang sering kali hanya bisa dilewati jika kita solid," sebutnya.

Rudi menyebut pencapaian Perindo saat ini sudah luar biasa. Tapi belum memuaskan dan harus terus ditingkatkan. Perindo tak boleh hanya bertahan pada prestasi yang ada saat ini, namun harus lebih progresif di Pemilu 2024 mendatang.

"Bertahan bukan kemajuan. Kita harus meningkatkan capaian di pemilu 2024. Untuk itu kita harus bersatu, mengenyampingkan ego dan solid bekerjasama untuk memenangkan Partai Perindo," pungkas Rudi.

Selain upacara, kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI yang digelar Partai Perindo, juga dirangkaikan dengan makan bersama dan perlombaan sejumlah permainan rakyat khas perayaan kemerdekaan ang diikuti oleh para kader Perindo yang hadir. Di antaranya lomba lari karung, makan kerupuk, lomba joged duduk dan memasukkan paku ke dalam botol.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More