1.500 Perwakilan Desa se-Kabupaten Langkat Deklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024

Selasa, 02 Agustus 2022 - 22:11 WIB
Sebanyak 1.500 perwakilan desa se-Kabupaten Langkat, Sumatera Utara mendeklarasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024. Foto: Istimewa
LANGKAT - Jaringan perkumpulan Des Ganjar untuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres 2024 mendatang semakin meluas ke seluruh Indonesia.

Kali ini, setidaknya 1.500 warga dari berbagai desa di Kabupaten Langkat hadir dalam deklarasi Ganjar Presiden 2024 yang digelar Des Ganjar di Lapangan Dusun Tanjung Beringin Pasar 8, Langkat, Sumatra Utara.

Ketua Tim Relawan Des Ganjar Kabupaten Langkat, Sutiman mengatakan, menyebar undangan hanya sebanyak 1.000 untuk 25 Kecamatan di Kabupaten Langkat. Namun yang hadir mencapai 1.500.



“Hal ini diluar prediksi kami. Semula kami hanya menyebarkan undangan ke setiap kecamatan dan memproyeksikan kedatangan sekitar 1.000 orang. Di luar dugaan, masyarakat yang mendaftar sampai 1.500 itu pun masih ada yang belum terdata oleh kami,” kata Sutiman.



Hal ini menurut Sutiman, tak terlepas dari sosok Ganjar Pranowo yang memang telah dikenal dan disukai masyarakat di Indonesia. Mereka dengan spontan dan sukarela ikut serta dalam kegiatan deklarasi Ganjar Pranowo Presiden 2024.

“Rata-rata masyarakat yang hadir memang ingin mengenal lebih dekat profil Pak Ganjar. Selama ini mereka mengikuti kinerjanya dari media massa, sekarang ingin tahu lebih banyak,” tambahnya.

Sutiman pun berharap berkeyakinan Kabupaten Langkat bisa menjadi basis pendukung Ganjar Pranowo.

“Kami siap menjadikan Kabupaten Langkat menjadi basis pendukung Pak Ganjar Pranowo. Kami terus bersosialisasi dengan tokoh-tokoh masyarakat di setiap kecamatan hingga terkumpul sekitar 5.000 relawan aktif dan akan terus kami tingkatkan penyebarluasannya,” beber dia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More