2 Bocah Hanyut di Bendungan Sedadi Ditemukan Tewas

Minggu, 28 Juni 2020 - 14:43 WIB
Setelah melakukan pencarian selama empat jam, akhirnya korban tenggelam di Bendungan Sedadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ditemukan. Foto/iNews TV/Rustaman Nusantara
GROBOGAN - Kerja keras tim SAR gabungan, dibantu masyarakat, untuk mencari dua bocah yang hilang di Bendungan Sedadi, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, akhirnya membuahkan hasil.

(Baca juga: Hendak Tawuran, 4 Remaja dan 3 Celurit Diamankan Polisi )

Setelah empat jam melakukan pencarian, tim SAR gabungan bersama masyarakat menemukan dua bocah yang tenggelam, yakni Putri (10) dan Lia (9) dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Minggu (28/6/2020) pukul 10.40 WIB.

"Korban terakhir atas nama Lia berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan pada jarak 700 meter arah utara dari LKP dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka" ungkap Kepala Basarnas Semarang, Nur Yahya.

(Baca juga: Serang Anggota Piket Penjagaan Polres OKI, Pelaku Tewas Ditembak )



"Dengan ditemukannya Lia maka seluruh korban sudah ditemukan dan operasi SAR ini secara resmi kami tutup. Terimakasih atas kerjasamanya yang baik sehingga operasi ini cepat selesai" imbuhnya. ( )

Seperti diberitakan, dua bocah asal Dusun Langgar, Desa Lajer, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, pada sabtu (27/6/2020) sore hanyut di aliran Bendungan Sedadi Grobogan. Mereka hanyut setelah terseret arus sungai yang meluap saat pintu air waduk Kedungombo dibuka.
(eyt)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More