Tim Gabungan Ungkap Ciri-ciri 4 Eksekutor Penembakan Istri Anggota TNI

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:42 WIB
Tim gabungan TNI-Polri mengungkap ciri-ciri eksekutor kasus penembakan terhadap Rina Wulandari, istri anggota TNI Yon Arhanud di Banyumanik, Semarang. Foto/iNews TV/Kristadi
SEMARANG - Tim gabungan TNI-Polri mengungkap ciri-ciri pelaku atau eksekutor kasus penembakan terhadap Rina Wulandari, istri anggota TNI Yon Arhanud di Jalan Cemara, Padangsari, Banyumanik, Semarang.



Ciri-ciri pelaku dan kendaraan yang dipakai saat melakukan penembakan terungkap berdasarkan analisis rekaman kamera CCTV.



Tim gabungan juga telah menyusun jadwal piket pengamanan guna menjaga korban di rumah sakit. Selain itu keluarga dipindah sementara ke Asrama Arhanud semarang.



Polrestabes Semarang bersama Kodim 0733/BS Semarang serta tim gabungan dalam paparan kasus ini menduga empat pelaku penembakan diduga sudah mendapatkan pesanan untuk membunuh korban dengan menggunakan senjata api.



Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar menjelaskan, dari hasil analisis yang dilakukan tim gabungan TNI-Polri, diketahui keempat pelaku diduga belum profesional atau tidak mahir dalam penggunaan senjata api.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More