Meriahkan Hari Jadi Bogor ke-540, Lapis Bogor Sangkuriang Gelar Acara Sebulan Penuh

Selasa, 07 Juni 2022 - 08:17 WIB
Yudi berharap masyarakat Bogor dan wisatawan dapat memanfaatkan penawaran menarik dari Lapis Bogor Sangkuriang pada gelaran Hari Jadi Bogor ke-540

“Fokus utama kami adalah turut mendorong angka kunjungan wisatawan serta konsumsi masyarakat terhadap panganan khas khususnya Talas sebagai kekayaan lokal asal Bogor. Selaras dengan cita-cita Bogor tahun ini, kami tidak bosan-bosan untuk mengajak konsumen untuk segera memanfaatkan penawaran menarik yang hanya hadir satu tahun sekali," katanya.

Baca: Takziah ke Ridwan Kamil, Anies: Emmeril Kahn Mumtadz. Pembuka Pintu Jannah bagi Orang Tuanya.



Terinspirasi dari kekayaan lokal, Talas Bogor, tahun 2011 Anggara Jati Nugroho Kasih & Rizka Wahyu Romadhona menciptakan lapis kukus pertama dengan bahan baku talas yang diproduksi dengan mesin modern berteknologi Jepang dengan produk bersertifikasi halal MUI dan BPOM. Kini, Lapis Bogor Sangkuriang telah memiliki 12 varian dengan kemasan regular (500 gr) dan kemasan mini (250 gr) serta 1 kategori Lapis Bunder.

Daya tahan Lapis Bogor Sangkuriang di suhu ruang adalah 4 hari dan jika dimasukkan ke lemari pendingin tahan hingga 7 hari. Kini, Lapis Bogor Sangkuriang sudah bisa didapatkan di 7 Toko Resmi, CS Delivery, Mitra Resmi serta Official Marketplace Lapis Bogor Sangkuriang:
(nag)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More