Awalnya Dikira Bunuh Diri, Bocah Tewas di Bawah Jembatan KIIC Karawang Ternyata Dibunuh

Sabtu, 14 Mei 2022 - 15:59 WIB
Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono memastikan bocah berinisial S yang ditemukan tewas di bawah jembatan JIIC merupakan korban pembunuhan. Foto/SINDOnews/Nilakusuma
KARAWANG - Polres Karawang bekerja keras mengungkap kematian S, bocah 14 tahun yang sebelum diduga bunuh diri di bawah jembatan KIIC (Karawang International Industrial City), Karawang, Jawa Barat.

Hasil penyelidikan polisi terungkap bahwa kematian S diduga karena dibunuh. Polisi tengah memburu tersangka pelaku pembunuhan yang mengakibatkan korban S tewas mengenaskan.



"Berdasarkan alat bukti yang kami miliki dan keterangan saksi-saksi kami bisa memastikan jika S merupakan korban kejahatan. Saat ini kami masih memburu pelaku yang mengakibatkan korban tewas," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Sabtu (14/5/22).

Menurut Aldi, telah melakukan langkah-langkah untuk mengungkap misteri kematian korban yang disamarkan seolah-olah bunuh diri.



Namun setelah dilakukan pendalaman dengan mencari bukti dan keterangan saksi-saksi disimpulkan jika S tewas bukan bunuh diri. "Kami sudah memastikan jika S itu korban kejahatan. Sekarang tim kami sudah menyebar untuk mencari pelakunya," katanya.

Aldi memastikan identitas pelaku sudah didapat. Polisi masih mencari keberadaan pelaku yang diduga sembunyi di salah satu tempat.



"Identitas pelaku sudah kita kantongi tinggal dicomot saja. Namun keberadaannya di mana masih kami lacak. Pokoknya kami kejar terus sampai dapat," katanya.

Sebelumnya diberitakan jika S tewas mengenaskan seperti orang bunuh diri. Akan tetapi berdasarkan fakta-fakta di lapangan tanda-tanda bunuh diri tidak ada.

Polisi langsung mendalami kasus bunuh diri itu dengan membongkar makam korban dan mencari alat bukti lainnya. Sejumlah saksi-saksi juga telah dimintai keterangan.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More