Drama Penyesalan Suami Polwan Cantik Briptu Suci dan Episode Layangan Putus versi ASN Protokoler

Rabu, 11 Mei 2022 - 11:44 WIB
Surat pernyataan DK suami polwan cantik Briptu Suci berisi pengakuan dan penyesalan atas kasus penipuan perjaka ternyata beranak.Foto/twitter
PALEMBANG - Polwan cantik , Briptu Suci Darma berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan, korban penipuan pria yang kini menjadi suaminya, berinisial DK, terus berjuang untuk meminta keadilan atas derita yang menerpanya.

Briptu Suci yang kini tengah hamil empat bulan dari DK tersebut mengungkapkan semua uneg-uneg yang diberi titel "Layangan Putus versi ASN Protokoler". Kekesalan dan kekecewaan tersebut terlampiaskan dalam akun twitternya.

baca juga: Polwan Cantik Briptu Suci Minta Pemkab OKI Pecat Suami dari ASN

Setelah sejumlah cuitan membeberkan kelakuan DK yang merupakan ASN di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI), Briptu Suci iki terang-terangan membeber bukti perselingkuhan DK dengan wanita berinisial WAG hingga mempunyai anak.

Perselingkuhan ini terjadi sebelum hingga DK menikah dengan Briptu Suci. Pengakuan selingkuh tersebut dituangkan dalam surat pernyataan yang ditulis dan ditandatangani DK pada 12 April 2022 lalu.



Dalam surat pernyataan tulisan tangan dan dibubuhi materai tersebut, jelas diakui bahwa DK mengetahui WAG telah bersuami dan beranak. Namun, DK tetap menjalin hubungan khusus dengan WAG sejak akhir 2015.

"Tahun 2015 akhir saya memiliki hubungan kedekatan layaknya suami istri tersebut, dimana saya merupakan laki-laki selingkuhannya," demikian penggalan kalimat pernyataan DK.

Selain itu, di bagian lain dari surat tersebut juga terungkap hasil hubungan terlarang tersebut menghasilkan seorang anak laki-laki yang kini sudah berusia empat tahun. Anak tersebut lahir di Palembang pada 2017 silam.

Atas semua perbuatannya, DK mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya. DK juga meminta kepada Briptu Suci dan keluarganya tidak membawa masalah ini ke jalur hukum.
(msd)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More