Fakta fakta Polwan Cantik Briptu Suci Ditipu PNS, Nomor 1 Bikin Menyesal Seumur Hidup

Selasa, 10 Mei 2022 - 07:12 WIB
Briptu Suci Darma melaporkan suaminya berinisial DK, seorang PNS Pemkab OKI ke polisi karena mengaku perjaka tapi ternyata punya anak hasil perselingkuhan. Foto/dok
OKI - Polwan cantik , Briptu Suci Darma melaporkan suaminya DK seorang PNS Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi. Polwan yang berdinas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan ini merasa ditipu mentah-mentah. Berikut fakta-faktanya.

1. Ngaku Perjaka Ternyata Beranak

Sebelum menikahi Briptu Suci, DK mengaku masih perjaka. Belakangan diketahui kalau DK ternyata sudah beranak dan istri hasil selingkuh. "Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” ungkap Suci.

Baca juga: Briptu Suci Polwan Cantik Ditipu PNS, Ngaku Perjaka Ternyata Punya Anak Hasil Selingkuh

2. Lamaran Diantar Orang Tua



Tak nampak sama sekali kebohongan DK. Hal ini terlihat saat DK melamar Suci dengan diantar orang tuanya. Ini menandakan niat baik DK untuk membangun rumah tangga dengan Suci. Bahkan, orang tua DK juga menegaskan anaknya masih lajang dan belum punya keturunan.

3. Mimpi DK Jalan dengan Wanita Lain

Setelah pernikahan berjalan selama dua bulan, Suci Darma hamil anak pertama. Akan tetapi sejak itu ia mulai tidak bisa tidur nyenyak karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di kantor Pemkab OKI itu selalu jalan dengan wanita lain.

4. Rahasia Terbongkar
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More