Tinjau OPM Minyak Goreng di Bandung, Erick Thohir: Pemerintah Fokus Turunkan Harga

Minggu, 24 April 2022 - 11:11 WIB
Sementara itu, Direktur PTPN VIII, Didik Prasetyo mengatakan, dalam OPM tersebut, pihaknya menyediakan 2.000 liter minyak goreng yang dijual Rp19.000 per liternya. "Meskipun di bawah harga pasar, namun minyak goreng ini tetap dengan kualitas premium," katanya.

Didik pun mengatakan, pihaknya terus berupaya memberi solusi kepada masyarakat dalam mengatasi kelangkaan dan kenaikan harga minyak goreng.

"PTPN Group yang memiliki brand minyak goreng Nusakita terus berperan aktif dalam penyaluran minyak goreng untuk masyarakat," katanya.

PTPN VIII sebagai anak perusahaan Holding Perkebunan PTPN III (Persero), kata Dikdik, didaulat menjadi PIC penyaluran minyak goreng Nusakita di area Jawa Barat.

"Harga minyak goreng yang melambung tinggi akhir-akhir ini menjadi momen tepat bagi PTPN Group untuk ikut berkontribusi membantu masyarakat, khususnya di Kabupaten Bandung untuk mendapatkan minyak goreng," kata Dikdik.

Untuk diketahui, OPM minyak goreng di Kabupaten Bandung itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan OPM Minyak Goreng PTPN Group yang sebelumnya juga digelar di beberapa daerah lainnya dan ditinjau langsung oleh Erick Thohir.
(msd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More