Mantan Bupati Blora Ikut Deklarasi Kesetiaan kepada Jokowi

Rabu, 09 Maret 2022 - 15:09 WIB
Deklarasi kesetiaan kepada Presiden Jokowi di Blora yang dihadiri berbagai elemen masyarakat lintas profesi. Foto/YouTube
BLORA - Mantan Bupati Blora, Djoko Nugroho menghadiri acara deklarasi kesetiaan kepada Presiden Jokowi. Deklarasi yang mengusung visi Blora 2024 Ndrek Pak Jokowi ini juga dihadiri oleh oleh berbagai elemen masyarakat lintas profesi.

Usai acara deklarasi mantan Bupati Blora dua periode 2010-2015 dan 2016-2021 ini menyatakan sikap setia bersama Presiden Jokowi. Dia pun bertekad bersama relawan untuk bersatu berada dalam barisan pendukung setia Jokowi.



Menurutnya banyak kemajuan yang berhasil tercipta selama masa kepemimpian Jokowi sampai saat ini. Sehingga menghasilkan beragam kebermanfaatan yang begitu dirasakan seluruh masyarakat di Tanah Air.

Karenanya Djoko juga turut mendukung perjalanan pemerintahan Jokowi hingga di periode keduanya ini. Lebih dari itu dirinya menyatakan sikap untuk siap mengkuti setiap arahan dari Presiden Jokowi.

"Ya kita lihat nanti arahan dari pusat, yang jelas kita hadir di sini untuk memberikan support kepada Presiden Jokowi," ucap Djoko seperti yang dikutip dalam akun chanel YouTube Aria Rusta, Rabu (9/3/2022).

Djoko menambahkan keinginannya untuk memberikan dukungan murni dikarenakan menyukai karakteristik kepemimpinan Jokowi. Kondisi demikian sudah dirasakan Djoko sejak pertama kali Jokowi terpilih menjadi presiden RI.



Karena hal itu jugalah yang mendorongnya untuk turut hadir dalam deklarasi nderek Jokowi ini. "Dari dulu kan saya milih pak Jokowi" ucap Djoko.

Dia menilai hadirnya deklarasi dapat dijadikan wadah untuk saling mempererat tali silaturahmi. Selain juga menjadi sebuah pembuktian bahwasanya kecintaan masyarakat kepada Jokowi masih sangat tinggi.

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dan saya senang yang lama tidak ketemu dengan sesama pendukung. Alhamdulillah ini momen baik untuk bersilaturahmi," katanya.
(shf)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content