Angkut 70 Turis, Singapore Airlines Mendarat di Bali 16 Februari

Rabu, 09 Februari 2022 - 17:17 WIB
Suasana Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Dijadwalkan pada 16 Februari mendatang Masakapai Singapore Airlines akan mendarat di Bali dengan mengangkut 70 turis asing. Foto: Dok/SINDOnews
DENPASAR - Penerbangan Internasional ke Bali mulai bergairah. Setelah Garuda GA 881 dari Narita Jepang . Kini, giliran maskapai Singapore Airlines yang akan mendarat.

Singapore Airlines itu rencananya akan mengangkut lebih dari 70 wisatawan mancanegara dan akan mendarat di Bali , 16 Februari mendatang.



“Sudah ada rencana penerbangan (Singapore Airlines) dengan penumpang yang lebih dari 70 orang," kata Gubernur Bali Wayan Koster, Rabu (9/2/2022).

Meski penerbangan sudah terjadwal, Koster mengatakan untuk kepastiannya tetap harus menunggu perkembangan kasus COVID-19, khususnya varian Omicron.



Menurutnya, pelaku pariwisata sudah lama menginginkan penerbangan internasional ke Bali dibuka. Hal itu baru terealisasi dengan penerbangan perdana Garuda GA 881 dari Narita, 3 Februari lalu.



Meski penerbangan Internasional dibuka saat COVID-19 sedang melonjak, dia yakin kasusnya bisa ditangani dengan baik. "Yang satu penumpang Gaduda dari Narita positif, kita langsung karantina," ujar Koster.
(nic)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More