Kalangan Muda Lirik Investasi Emas, Antam Palembang Targetkan 250 Kg

Rabu, 02 Februari 2022 - 20:05 WIB
Masyarakat kini mulai melek terhadap pentingnya finansial dan tabungan masa depan. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya anak muda yang melirik investasi emas. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
PALEMBANG - Sebagian besar masyarakat kini mulai melek terhadap pentingnya kesadaran finansial dan tabungan masa depan. Hal ini terlihat dari mulai banyaknya kalangan anak muda yang melirik untuk berinvestasi, khususnya investasi emas.

Marketing Departement Head Butik Emas Logam Mulia Antam Palembang, Sukirdi mengatakan, saat ini kalangan anak muda mendominasi investasi emas. Bahkan, Antam Palembang mampu menjual emas hingga 200 kilogram di sepanjang tahun 2021.



"Tahun ini kita targetkan penjualan emas Antam sekitar 250 kilogram, mengingat kalangan anak muda saat ini mulai banyak menggeluti untuk berinvestasi di sektor emas," ujar Sukirdi saat diwawancarai di Butik Antam Palembang yang baru di kompleks PTC Mal, Rabu (2/2/2022).

Untuk mendongkrak penjualan emas, lanjut Sukirdi, pihaknya juga telah berpindah lokasi butik emas Palembang di pusat keramaian seperti PTC Mal.



Hal tersebut dilakukan untuk mempermudah akses masyarakat Palembang dan sekitarnya, serta memberikan kenyamanan bagi pelanggan yang akan bertransaksi logam mulia Antam.

"Dengan lokasi baru butik emas yang berada di salah satu pusat perniagaan di Palembang, diharapkan dapat mendongkrak penjualan logam mulia Antam ke depannya," ucap Sukirdi.



Saat ini, lanjut Sukirdi, masyarakat sudah dapat melakukan transaksi secara langsung di butik emas logam mulia Palembang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More