Pangdam XIV/Hasanuddin Bangun Masjid di Kabupaten Gowa 

Rabu, 02 Februari 2022 - 13:59 WIB
Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad bersama Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni saat meninjau pembangunan Masjid Nurul Hayati. Foto: Istimewa
GOWA - Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad meninjau pembangunan Masjid Nurul Hayati di Kelurahan Benteng Somba Opu, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Rabu (2/2/2022).

Dalam kunjungannya, dia turut didampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni. Pembangunan masjid tersebut diketahui sudah dimulai pada November 2021 lalu ketika Mayjen TNI Andi Muhammad masih menjabat Pangdivif 2 Kostrad.

Mayjen TNI Andi Muhammad berharap, dukungan dari semua pihak agar pembangunan masjid segera rampung. Harapannya, bisa digunakan masyarakat untuk beribadah di bulan Ramadan.

"Kita minta doa restu dari bapak/ibu sekalian. Kita kebut pengerjaannya ini. Mudah-mudahan sebelum Ramadan, paling tidak lantai 1 dari bangunan Masjid Nurul Hayati ini sudah dapat digunakan untuk beribadah selama Ramadan," tutur dia dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

(agn)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More