Taufan Pawe Safari Politik untuk Garap Wilayah Luwu Raya

Jum'at, 28 Januari 2022 - 18:38 WIB
"Mari kita kuningkan Kota Palopo, Wali Kota nya, Wakil Wali Kotanya, dan Ketua DPRD harus dari Golkar. Di samping kita ada Pak RMB Calon Wali Kota Palopo dan disampingnya Calon Wakil Wali Kota Palopo," sebutnya.

Secara tegas dan terbuka, Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, sudah memproklamirkan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, dari Golkar.



Calon Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso dan Calon Wakil Wali Kota Palopo, Nurhaenih. Untuk mewujudkan rencana ini kata Taufan Pawe, dibutuhkan kerja keras seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar di Kota Palopo.

"Dan agenda kita bukan hanya Pilkada, agenda kita adalah menjadi Airlangga Hertanto jadi Presiden RI, dan merebut kursi Gubernur di Sulsel serta Kursi Wali Kota di Kota Palopo," ujarnya.

"Syaratnya apa, tentu kerja keras seluruh kader dan simpatisan. Penentu calon presiden adalah kursi hasil Pemilu 2019, namun penentu calon di Pilkada Gubernur dan Wali Kota dan Kabupaten nanti adalah hasil pemilu 2024 Februari mendatang," sambungnya.
(agn)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More