Apes! Kehabisan Uang, Tahanan Kabur Polres Jembrana Ditangkap saat Jalan Kaki

Jum'at, 21 Januari 2022 - 20:52 WIB
Tuntas sudah perburuan tiga tahanan Polres Jembrana yang kabur dari sel tahanan. Setelah sebelumnya baru dua orang yang ditangkap, satu lagi berhasil diringkus. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
JEMBRANA - Tuntas sudah perburuan tiga tahanan Polres Jembrana, Bali yang kabur dari sel tahanan. Setelah sebelumnya baru dua orang yang ditangkap, satu lagi berhasil diringkus, Jumat (21/1/2022).

Tahanan kabur yang terakhir ditangkap bernama Gilang Adrianto. Tahanan kasus pencurian sepeda motor ini dibekuk setelah hampir sepekan melarikan diri.



"Ditangkap oleh anggota satlantas Polres Klungkung," kata Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana.

Gilang ditangkap saat menyusuri Jalan By Pass Ida Bagus Mantra. Rupanya, residivis ini kehabisan uang sehingga terpaksa berjalan kaki.



Pelarian Gilang awalnya terdeteksi saat dia membeli bensin di sebuah warung di Desa Dawan, Klungkung. Namun dia tidak punya uang sehingga motornya ditinggalkan di warung itu.

Pemilik warung yang mengenali wajah Gilang dari video viral di media sosial lalu melapor ke polisi. Saat ditangkap, pria bertato itu hanya bisa pasrah.



Diberitakan sebelumnya, tiga tahanan Polres Jembrana kabur, Minggu (16/1/2022) pagi. Selain Gilang, dua tahanan lagi yaitu Fendi Saputra dan Ahmad Maulana Harit.

Mereka melarikan diri pada jam makan pagi. Mereka kemudian melakukan piket bersih-bersih. Pada waktu yang sama sedang berlangsung pergantian piket petugas. Kesempatan itu dipakai mereka untuk kabur.

Polisi begerak cepat. Belum genap 1x24 jam, Fendi dan Maulana berhasil ditangkap saat bersembunyi di salah satu kelurahan di Jembrana.
(shf)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More