Penampakan Truk Kontainer Seruduk Kendaraan di Traffic Light Balikpapan, 5 Tewas

Jum'at, 21 Januari 2022 - 09:19 WIB
Kecelakaan karambol melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara, Jumat (21/1/2022) pukul 06.30 Wita. Foto/iNews TV/Mukmin Azis
BALIKPAPAN - Kecelakaan karambol melibatkan sejumlah kendaraan terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Muara Rapak, Balikpapan Utara, Jumat (21/1/2022) pukul 06.30 Wita.



Sebuah truk kontainer diduga mengalami rem blong dan menyeruduk sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di traffic light Simpang Muara Rapak.

Tabrakan maut ini mengakibatkan 5 pengendara tewas. Dua korban tewas di antaranya merupakan pasangan suami istri (pasutri).





"Tabrakan beruntun. Truk rem blong. Banyak korban berjatuhan. Alhamdulillah saya selamat," ujar salah satu warga yang merekam kejadian.

Dari rekaman CCTV terlihat truk melaju dengan kecepatan tinggi menghajar belasan kendaraan yang tengah berada di trafic light Simpang Muara Rapak, Balikpapan.



Terlihat dari video yang beredar, setidaknya ada kendaraan besar, mobil dan sepeda motor yang harus ringsek akibat kejadian laka lantas tersebut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More