Hendak Buat Rakit Pulang ke Ambon, Pria Ini Diamankan Warga Pulau Lembeh

Senin, 17 Januari 2022 - 20:51 WIB
Namun FR tidak mendapat tumpangan dikarenakan tidak memiliki identitas sehingga dia akhirnya bergelandangan di Kota Bitung dan tidur dimana pun yang dapat dia jadikan tempat untuk tidur.



Kemudian pada tanggal 15 Januari 2022, FR naik perahu penyeberangan yang menghubungkan daratan Kota Bitung dengan Pulau Lembeh. Dan setelah berada di Pulau Lembeh tepatnya di Papusungan, dia kemudian menuju Kelurahan Pasir panjang dengan berjalan kaki sambil melihat - lihat sesuatu yang dapat dijadikan sarana untuk menyebrang lautan menuju Ambon.

"Pada saat (FR) berada di Pantai Kahona, dia melihat beberapa penggalan kayu yang terdampar di pantai sehingga berinisiatif membuat rakit untuk dijadikan alat transportasi menuju Ambon namun warga bersama aparat kelurahan langsung mengamankannya dan digelandang ke Polsek Lembeh Selatan," tutur Kapolsek Lembeh Selatan.

Personil Polsek Lembeh Selatan saat ini masih menggali keterangan dan mencoba menghubungi nomor-nomor telepon yang ditulis FR dilembaran kertas yang terdapat di dalam tasnya.
(nic)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More