Konsisten dan Sukses dalam Pembangunan Keuangan Keberlanjutan, BCA Diapresiasi

Rabu, 12 Januari 2022 - 23:54 WIB
"Wujud nyata dari pilar ini adalah diadakannya program Beasiswa PPBP (Program Pengembangan Bisnis dan Perbankan) dan PPTI BCA (Program Pendidikan Teknik Informatika/Computer Science)," ungkapnya.

Selanjutnya, Bakti Sinergi merupakan rangkaian program yang berlandaskan pada budaya, lingkungan, kesehatan serta empati. ini telah melahirkan berbagai inisiatif melalui program seperti operasi katarak, konservasi orangutan, konservasi penyu, rehabilitasi mangrove, pelaksanaan program pelestarian wayang kulit serta program penanganan pandemi covid.

"Pada pilar ini, kami mengamalkan sejumlah tujuan keberlanjutan yaitu good health and well-being, quality education, climate action, life below water, life on land, dan peace justice and strong institutions' beber Inge.

Sedangkan Bakti Komunitas, lanjutnya, merupakan program pembinaan keberlanjutan komunitas yang fokus utama mengembangkan UMKM serta desa wisata di Indonesia.

“Tentunya apresiasi ini akan kian memacu semangat tim untuk memotivasi serta menyebarkan gerakan kepedulian pada keberlangsungan lingkungan hidup saat ini. Ke depannya program-program kreatif serta penuh inovasi akan menjadi prioritas kami untuk membangun masyarakat Indonesia,” ujar Inge.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More