Mengerikan, Baliho Raksasa Tiba-tiba Ambruk di Perempatan Condongcatur Sleman

Rabu, 12 Januari 2022 - 18:06 WIB
Petugas berusaha menyingkirkan baliho yang ambruk di perempatan Condongcatur, Depok, Sleman, Rabu (12/1/2022). Foto/BPBD Sleman
SLEMAN - Baliho raksasa yang persis berada di pinggir perempatan Condongcatur, Ring Road Utara, Sleman, DIY tiba-tiba ambruk ke tengah jalan, Rabu (12/1/2022). Diduga baliho ambruk karena diterjang angin kencang.



Saat kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, sekitar lokasi sedang diguyur hujan deras dan angin kencang. Baliho raksasa itu berada di sebelah barat sisi utara jalan perempatan Condongcatur.



Beruntung, ambruknya baliho di perempatan jalan yang biasanya padat kendaraan roda dua dan roda empat ini tidak sampai menimbulkan korban.



Meski demikian, arus lalu lintas di sekitar lokasi sempat macet parah karena baliho raksasa yang ambruk melintang di tengah jalan.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sleman, Makwan mengatakan, tim gabungan langsung menuju lokasi begitu mendapat laporan baliho roboh untuk melakukan penangganan.

“Untuk baliho rencananya akan dipotong dengan cara di las. Saat ini masih menunggu peralatan datang,” katanya, Rabu sore (12/1/2022).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More