Minibus Tabrak Dump Truk di Tol Cikampek KM 54, Sopir dan 1 Penumpang Tewas

Minggu, 12 Desember 2021 - 17:17 WIB
Dua orang tewas dan dua lainnya luka berat akibat sebuah minibus menabrak dump truck di Jalan Tol Cikampek KM 54, Minggu (12/12/2021). (Ist)
KARAWANG - Dua orang tewas dan dua lainnya luka berat akibat sebuah minibus menabrak dump truk di Jalan Tol Cikampek KM 54, Minggu (12/12/2021).

Kecelakaan bermula saat sopir minibus diduga akan menyalip, namun menabrak bagian kanan belakang dump truk yang ada di depannya. Dalam peristiwa tragis itu sopir minibus dan penumpang yang duduk di sampingnya tewas.

"Iya tadi ada kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus dan satu dump truk di KM 54 arah Jakarta. Saat kami melakukan evakuasi, dua orang penumpang minibus di bagian depan tewas, termasuk sopirnya. Sedangkan dua penumpang lainnya mengalami luka berat. Korban semuanya kita larikan ke RS Mandaya," kata Kepala Induk Turangga 05 PJR Tol Jakarta- Cikampek Korlantas Polri AKP Ricky Atmaja.

Menurut Ricky, kecelakaan yang mengakibatkan seluruh penumpang minibus menjadi korban, lantaran minibus menabrak bagian belakang kanan dump truk. "Diduga sopir minibus hendak menyalip, namun menabrak bagian kanan belakang dump truk," pungkasnya. Baca: Dipanggil Suami Tak Menyahut, Wanita Hamil 8 Bulan Ternyata Tewas Gantung Diri.

Berdasarkan pantauan, akibat kecelakaan ruas Jalan Tol Cikampek-Jakarta, KM 54, Desa Gintungkerta, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Minggu (12/12/21) pukul 05.45 WIB mengalami kemacetan hingga beberapa kilometer. Baca Juga: Catat! Vaksinasi 459.453 Anak SD di Bali Dimulai Januari 2022.

Petugas melakukan evakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. Serta membersihkan puing-piung kendaraan yang berserakan di jalan.
(nag)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More Content