Ditangkap Prajurit Kostrad, Ini Penampakan Maling yang Jarah Rumah Korban Erupsi Semeru

Sabtu, 11 Desember 2021 - 13:56 WIB
Prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad,yang sedang melakukan evakuasi dan pencarian korban erupsi Gunung Semeru, dengan sigap berhasil mengejar pelaku pencurian di rumah yang ditinggalkan oleh penghuninya akibat erupsi Gunung Semeru, Jumat (10/12/2021).



Aksi pelaku pencurian tersebut, diketahui oleh warga yang sering kali memlihat pelaku ke rumah-rumah warga yang kosong, karena ditinggal mengungsi oleh pemiliknya. Ditambah lagi, pelaku bukan warga asli Dusun Kamar Kajang.

Warga melaporkan kehadiran orang mencurigakan tersebut, kepada prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad yang baru bertugas di lokasi Dusun Kamar Kajang. Warga sempat meneriaki maling, sehingga pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.



Dengan cepat dan sigap, prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad mengejar dan berhasil menangkap pelaku pencurian. Untuk menghindari amukan massa, prajurit Yonzipur 10/JP Divif 2 Kostrad, memuerahkan pelaku ke kepolisian.

Unggahan ini sontak menuai banyak komentar, di antaranya datang dari akun @imelhg2 yang mengatakan "Ya Allah, masih sempat-sempatnya lo maling, tega banget!!! Ga ada rasa empati banget! Sukur lo ketangkep," ujarnya.



Selain itu, komentar juga datang dari akun @edysaputra_4168 yang mengatakan "Disuruh bantu-bantu bersih-bersih sisa material baru. Dikasih ke polres ajalah". "Lagi kena musibah, masih sempat-sempatnya mau mencuri. Orang lagi kemalangan malah dijarah sih," tegas akuna @septiawn_11.
(eyt)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More