Kejar Herd Immunity, BIN Babel Lanjutkan Vaksinasi saat Cuaca Buruk

Jum'at, 10 Desember 2021 - 16:23 WIB
BIN Babel menggelar vaksinasi massal di tengah banjir yang melanda. Selain banjir, kondisi cuaca buruk juga terjadi di beberapa wilayah di Babel. Foto/Dok. SINDOnews
BANKA - Badan Intelijen Negara (BIN) Bangka Belitung (Babel) menggelar vaksinasi massal di tengah banjir yang melanda. Selain banjir, kondisi cuaca buruk juga terjadi di beberapa wilayah di Babel.

Kepala Binda Babel, Imam Santoso mengatakan, vaksinasi terus digalakkan di tengah cuaca buruk sekalipun. Binda Babel menargetkan capaian 70% vaksinasi sampai akhir Desember 2021.

Untuk mencapai itu maka Binda Babel terus menggelar vaksinasi meski cuaca tidak mendukung. “Tim kami yang berada di Kabupaten Bangka bahkan harus menerjang banjir rob untuk menjangkau masyarakat yang belum menerima vaksin di Kecamatan Belinyu,” kata Imam dalam keterangannya, Kamis (9/12/2021). Baca Juga: herd immunitybagi masyarakat harus sesegera mungkin dapat tercapai. “Ini untuk mengantisipasi terjadinya gelombang ketiga Covid-19 akibat mutasi varian virus yang lebih berbahaya,” tutupnya.
(poe)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More