Sadis! 8 Bersaudara Bakar Kerabatnya Hidup-hidup hingga Tewas Mengenaskan

Rabu, 08 Desember 2021 - 23:41 WIB
Kedelapan bersaudara yang tega dengan sadis membakar kerabatnya sendiri hingga tewas mengenaskan saat diamankan polisi. Foto: iNewsTV/Aminoer Rasyid
MEDAN - Delapan orang bersaudara di Dusun Huta Jering, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat , Sumatera Utara, tega membakar kerabatnya sendiri , Darwin Sitepu hidup-hidup.

Polda Sumut akhirnya berhasil membongkar peristiwa mengerikan ini. ke-8 pelaku bersaudara dibekuk Polres Binjai bersama Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut.

Aksi sadis itu merupakan buntut sengketa lahan yang terjadi sejak 2018 lalu, belakangan terungkap lahan yang disengketakan kedua belah pihak merupakan kawasan hutan produksi terbatas.







Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut mengungkap kasus pembunuhan sadis antar kerabat yang terjadi di Kecamatan Sei Bingei Langkat pada 2 Desember lalu, berselang 2 hari setelah kejadian, Polres Binjai meringkus ke-8 tersangka dari rumah dan tempat persembunyian.

Korban Darwin Sitepu tewas dibakar hidup-hidup oleh 8 orang yang masih berkerabat dengannya setelah sebelumnya gagal diusir dari lahan tempatnya bekerja. “Korban dibunuh pada 2 Desember lalu melalui perencanaan matang yang dilakukan oleh 8 orang dalam satu keluarga,” kata Kapolres Binjai, AKBP Ferio Sano Ginting.

Pembunuhan ini terjadi pada, Kamis (2/12/2021). Ke-8 tersangka yang telah merencanakan pembunuhan mendatangi korban yang tengah bersama 4 orang rekannya. “Korban diperintahkan pergi dari lahan yang diklaim bagian dari ahli waris keluarga tersangka, karena korban menolak tersangka memukul korban menggunakan senapan angin,” ujarnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More