Mau Jadi Agen Bank dari Rumah, Yuk Gabung menjadi Agen bjb Laku Pandai BiSA

Senin, 22 November 2021 - 10:11 WIB
Para agen bjb Laku Pandai BiSA juga akan memperoleh pelatihan dan edukasi dari bank bjb, menerima imbal jasa sesuai dengan yang telah dijanjikan, mendapat pelayanan dan informasi untuk setiap keluhan yang berkaitan dengan produk, serta mendapatkan perlengkapan operasional pendukung bagi agen meliputi Kartu ATM Agen bank bjb BiSA Laku Pandai, sertifikat, buku petunjuk teknis, mesin transaksi EDC, spanduk, dan brosur.

Saat ini agen Laku Pandai bank bjb tersebar di seluruh penjuru negeri dengan menghadirkan layanan perbankan bank bjb yang semakin hari semakin banyak dibutuhkan oleh masyarakat. Jaringan tersebut disebar dari perkotaan hingga ke pelosok desa, yang masuk kategori terpencil.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto, menjelaskan upaya perluasan dan optimalisasi layanan ini diharapkan memberikan dampak positif bagi berbagai pihak, terutama masyarakat. Sehingga mereka dapat penerima fasilitas dan layanan perbankan yang lebih mudah, memperoleh akses dukungan keuangan untuk memenuhi berbagai kebutuhan khususnya untuk kelancaran transaksi keuangan.

“bank bjb akan terus memperkuat penetrasi inklusi keuangan perbankan agar dapat menyasar kelompok masyarakat lebih luas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mendorong proses pemulihan ekonomi nasional, dan untuk mendukung daya tahan ekonomi masyarakat dalam dengan pemanfaatan fasilitas keuangan perbankan,” ujar Widi.
(atk)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More