Terima Bantuan Sembako MNC Peduli-Lotte Mart, Sahabat Netra: Kami Sangat Bahagia

Jum'at, 19 November 2021 - 15:12 WIB
Susi juga berharap, ke depan, bantuan yang diterimanya bisa lebih luas, seperti halnya bantuan permodalan, agar seluruh anggota komunitasnya bisa hidup sejahtera.

"Kalau bisa tidak hanya dengan bantuan seperti ini saja. Kami tidak hanya ingin dikasih ikannya saja, tapi kailnya juga biar kami bisa berusaha, mencari sendiri, tidak hanya menerima bantuan saja. Kalau ada sih bentuknya permodalan karena kami juga sangat membutuhkan," katanya.

Sebelumnya diberitakan, sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, MNC Peduli bersama Lotte Mart menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga tuna netra di Bandung, Jumat (19/11/2021).

"Hari ini, kami Lotte Mart dan MNC Peduli menyalurkan CSR dalam bentuk sembako dan saat ini kita salurkan di Komunitas Sahabat Netra Bojongsari. Ini rutin kita lakukan di berbagai tempat. Kita berharap, ini membantu dan memberikan manfaat bagi mereka," tutur Arwin Arin Rinendra, Store General Manager Lotte Mart Festival Citylink Bandung di sela kegiatan.

Dalam kesempatan kali ini, kata Arwin, pihaknya menyalurkan sedikitnya 100 paket bantuan sembako berupa beras, teh, gula, hingga mie instan bagi anggota Komunitas Sahabat Netra Bojongsari.
(shf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More