Kejar Herd Immunity, Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi 1.000 Lansia Berhadiah Beras 5Kg

Selasa, 16 November 2021 - 19:10 WIB
Suasana vaksinasi 1.000 lansia yang digelar Polres Sidoarjo lansia di Area Mapolsek Krian-Sidoarjo. Foto: iNewsTV/Pramono Putra
SIDOARJO - Polresta Sidoarjo punya cara tersendiri mengejar target vaksinasi khususnya kalangan lanjut usia (lansia) , salah satunya dengan melakukan Aksi Vaksinasi 1.000 lansia di Area Mapolsek Krian-Sidoarjo.

Bahkan untuk menarik perhatian warga Lansia di Sidoarjo agar mau datang untuk vaksin, Tim Vaksin Polresta Sidoarjo menyediakan hadiah beras 5Kg bagi seluruh warga lansia yang ikut vaksin di Posko Vaksin 24 jam ini.





“Kami sengaja menggelar Aksi Vaksinasi 1000 Lansia di Posko Vaksin 24 jam Polsek Krian, sebagai upaya untuk mempercepat perolehan target Vaksin bagi Warga Lansia yang kini sudah mencapai 58%,” tegas Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Kapolresta Sidoarjo.



Dalam Aksi Vaksinasi 1000 Lansia ini, Tim Vaksin Polresta Sidoarjo sengaja menyasar warga lanjut usia, yang hingga kini belum mendapatkan vaksin COVID-19, dengan berbagai alasan, mulai dari Sakit, Jauh dari Fasilitas Kesehatan, hingga Takut disuntik vaksin.

Dalam kegiatan yang berlangsung sejak Selasa (16/11/2021) ini, Tim Vaksin Polresta Sidoarjo menyediakan 1.000 dosis Vaksin Sinovac untuk kalangan Lansia.



Tidak hanya warga Lansia yang tinggal di Kecamatan Krian, aksi ini juga diperuntukkan bagi seluruh lansia yang datang dari berbagai daerah, dengan syarat hanya menunjukkan Foto Copy KTP saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More